BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLISI TANGANI PENEMUAN MAYAT DI JALAN TRANS IRIAN WAMENA


Pewarta:Paulus Mabel
Jayapura-skrinews1.com  Pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, bertempat di Jalan Trans Irian Wamena telah ditemukan Seorang anak laki-laki berinisial YT (12) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di dekat rumahnya.

Kapolsek Wamena Kota AKP Wahyudi Purwowidodo, SH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa korban sempat hilang dan dicari oleh pihak keluarga, namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di dalam sumur.

Kapolsek menerangkan bahwa pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020 sekitar pukul 15.00 wit, orang tua korban  mencari-cari korban di rumaj namun tidak menemukan korban, kemudian orang tua korban keluar dari rumah mencari korban disekitar TKP namun korban juga tidak di temukan.

Selanjutnya orang tua korban melanjutkan pencarian yang dibantu oleh keluarga dan korban berhasil ditemukan sekitar pukul 21.30 wit di dalam sumur yAng jaraknya kurang lebih 5 (lima) meter dari rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dikeluarkan dari dalam sumur dan kami bawa ke rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan medis.

Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih berhati-hati dan selalu mengawasi anaknya saat bermain agar kejadian serupa tidak terulang kembali.
                                                                                                     Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »