BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES SUPIORI MANFAATKAN LAHAN SEMPIT DALAM RANGKA MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI POLIBAG



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Dalam rangka mendukung ketahanan pangan ditengah pandemi Covid 19 Polres Supiori  manfaatkan lahan sempit untuk menanam sayuran di Polibag.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE mengatakan bahwa dengan adanya pandemi Covid-19 Polres Supiori melakukan  sejumlah upaya dalam rangka mendukung ketahanan pangan dari mulai dari membuat tambak ikan, manfaatkan lahan kosong oleh para bhabinkamtibmas untuk menanam sayuran.

Kami akan meningkatkan program ini  untuk mendukung ketahanan pangan dan kapolres juga berharap dengan adanya program ini sedikit mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 nantinya.

Saya juga mengajak masyarakat untuk mendisiplin diri dalam menjaga kebersihan dalam aktivitas sehari-hari agar tidak terpapar Covid 19, Selain itu diharapkan kepada para pelaku usaha agar sebisa mungkin menyiapkan tempat mencuci tangan atau menyiapkan hand Sanitezer pada tempat usahanya.
                                                                                                    Jayapura, 22 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »