Skrinews - SATUAN LALU LINTAS POLRES MERAUKE TERUS HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN DAN TERTIB BERLALU LINTAS



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di jalan Raya Mandala, PGT dan Ahmad yani Merauke, Satuan Lalu Lintas Polres Merauke beri himbauan kepada masyarakat untuk taati protocol Kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Kasat lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue dalam kesempatannya mengatakan bahwa anggota Sat Lantas akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mentaati protocol Kesehatan.

Karena sampai saat ini masih banyak warga ditemukan tidak mentaati protocol kesehatan, sehingga petugas akan proaktif untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19. Selain itu kami juga melakuakan sosialisai tentang tertib berlalu lintas.

Hal ini kami lakukan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran memutus Mata Rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Merauke. Kami harap masyarakat dapat mentaati himbauan yang telah kami berikan.

Karena dengan meningkatkan kesadaran warga mengenai manfaat penggunaan masker guna pencegahan Covid- 19 dan terutama lagi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penggunaan helm dan kelengkapan berkendara lainnya, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.
                                                                                             Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.