Skrinews - Selesai Antar Kepsek Baru SMPN 10, Ondang: Monitor Beberapa Sekolah yang Ada Di Lembe Utara terkait (MPLS)


Nasional -skrinews1.com.bitung.
Ditengah Pandemi Covid-19 Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, julius Ondang, bersama Para Tim hadir dalam acara mengantar kepala sekolah baru SMP Negeri 10 diKelurahan Moto Kecamatan Lembe Utara Kota Bitung,

Kadis Pendidikan Julius Ondang menyampaikan dalam Sambutannya, mengantarkan Kepala sekolah Baru SMP Negri 10 Di Lembe Utara tidak lain adalah, Nus Tumandun .SPd, tentunya ini arahan Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, Hari ini Tanggal 17 Juli 2020.

Untuk mengantikan Kepsek lama di sekolah SMPN 10, kami dinas pendidikan mencari dan melakukan kajian- kajian agar bisa mendapatkan Kepsek baru SMP Negri 10 Lembe Utara, jelas" akan menggantikan kepsek lama yang sudah meninggal Dunia, setelah kami temukan kepsek baru yang dibutuhkan disekolah SMP Negri  10  tersebut langsung kami usulkan kepada walikota Bitung, dan akhirnya walikota meng iakan. Tutur Ondang,

Ondang Juga Menyampaikan Kepsek baru ini pangkatnya sudah mapan Golongan lV A dan berprestasi di tingkat Nasional jadi layaknya Lumandung, Menjadi Kepala sekolah Baru di SMPN 10 Di Kelurahan Moto Lembe Utara.

Setelah selesai Acara mengantarkan Kepsek Baru Tersebut Kadis Yang Dikenal Dikota Bitung, langsung turun Memantau beberapa Sekolah Yang Ada di Kecamatan Lembe Utara, hanya untuk monitor kinerja Para Guru- Guru dimasa Pandemi Covid-19, karna ini Memasuki tahun ajaran Baru pendidikan, dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Untuk itu Kami selalu mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung khususnya Lembe Utara, harus dapat mengikuti anjuran pemerintah serta dapat saling bergandengan tangan dalam rangka upaya menghadapi pandemi Covid 19 yang Makin Meningkat. Pungkas Ondang.

Dan Jangan lupa disiplin terapkan protokol kesehatan agar bisa mencegah Covid-19, dengan rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak, hindari perkumpulan, di rumah saja dan terus berdoa agar Covid-19 ini segera pergi dari Kota Tutup Ondang.

(Jmy is)