Skrinews - SOSIALISASI DAN SIMULASI PENERAPAN NEW NORMAL TIM SATGAS COVID 19.KABUPATEN SBD.



skrinews.SBD Tim Satgas Covid 19 giat melakukan Sosialisasi dan Simulasi di tiap-tiap Sekolah .

Dalam Rangka memasuki Tahun ajaran Baru bagi Siswa-siswi baik yang baru Mendaftar maupun Siswa-siswi Baru semuanya di wajibkan  mengikuti Sosialisasi dan Simulasi yang di lakukan oleh Tim Satgas Covid 19.
Terutama bagi siswa Baru dalam pengenalan lingkungan sekolah di berikan pemahaman agar tetap disiplin dan  wajib Menggunakan Masker dalam setiap aktifitas dan di himbau agar selalu menjaga jarak,selalu mencuci Tangan dengan menggunakan  air yang mengalir sesuai protol kesehatan di lingkungan sekolah dan Rumah .dengan tema, New Hope, New Sprit dan New Normal.

Atas permintaan dari pihak Sekolah Tim Satgas Covid 19 melakukan kegiatan di kelurahan Weetabula Kecamatan Kota Tambolaka SBD,
1. SDK  Weetabula 2  2. SDK  Weekaburu. Pada hari Kamis 30-07-2020 dan selasai kegiatan jam 11,00 wita.

Dalam Kegiatan  ini Turut Hadir juga .
1.Tim Posco Covid 19 kabupaten SBD.
2.Personil Kodim.           1629 SBD .
3.Kompi 4 Brimob SBD.
4 Polpp.
5.Guru-guru SDK Weetabula 2 dan SDK Weekaburu.

 Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi serta penerapan New Normal oleh tim Satgas Covid 19 ini pada intinya memberikan pemahaman agar mereka dari siswa-siswi bahkan Pada gurupun kiranya mengetahui  apa yang di maksud dengan New Hope, New Spirit, dan New Normal. Sehingga dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan Sekolah maupun di lingkungan Rumah dan tempat tinggal selalu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai denganyang di sampaikan oleh pemerintah.

Tim Satgas Covid 19 .
Kodim 1629 SBD.

Skrinews. Soleman.