Skrinews - TIM WASEV TINJAU TMMD 108 KODIM 0117/ATAM



SKRI NEWS Aceh Tamiang- Kunjungan kerja Tim Wasev Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH beserta rombongan serta Aster Dam IM Kol Inf Robi Suryadi, S. Sos, yang didampingi langsung oleh Komandan Kodim selaku Dansatgas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, tinjau pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0117/Atam, di Desa. Seumadam-Rimba Sawang, Kec. Kejuruhan Muda-Trenggulun, Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (23/07/2020)

Katim Wasev Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH. Dalam kunjungannya menyampaikan. "Maksud dan tujuan peninjauan dan  kegiatan TMMD ke-108 Adalah untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat berupa sarana dan prasarana untuk sekaligus menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Beliau berharap"Kegiatan TMMD bisa melakukan terobosan, saling bergotong royong bersama dengan masyarakat untuk membangun kemajuan Bangsa Indonesia.

"Kegiatan Program TMMD merupakan program yang sudah dilaksanakan secara terpadu untuk membantu Pemda diseluruh Indonesia demi untuk melakukan percepatan pembangunan bersama dengan Aspirasi masyarakat yang dilaksanakan secara konprehensif dan sasaran yang dipilih secara prioritas dan tepat sasaran."jelas Katim Wasev Brigjed TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH.

Dansatgas Letkol Inf Deki Rayushah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Menambahkan."Adapun kegiatan Ops Bhakti TNI merupakan partisipasi TNI kepada masyarakat dan Pemda Kab. Aceh Tamiang dalam rangka melakukan kegiatan Program TMMD ke-108 Kodim 0117/Atam.

"Dasarnya melakukan kegiatan TMMD merupakan suatu perintah dan instruksi dari komando atas dan sudah sesuai dengan STR yang dikeluarkan,"terangnya.

Dansatgas juga menerangkan, dalam hal ini seluruh progres pekerjaan TMMD 108 sudah mencapai delapan puluh lima persen, dengan proses pengerasan badan jalan sepanjang 3.100 Meter dengan lebar 6 meter dengan tambahan 900 meter 80%, Stabilisasi Lereng Bukit panjang 41 Meter dengan tinggi 7 Meter 70% penataan Pembangunan Gorong-gorong 4 unit 75%, perawatan jembatan 3 unit 100%, perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) 2 unit 100%, pengecatan masjid 2 unit 100%, yang dibangun oleh personil TNI bersama warga di TMMD Reguler Ke-108. Sedangkan untuk sasaran non fisik 3 kegiatan sudah dilaksanakan dengan 100%, tinggal sosialisai pertanian yang akan kita laksanakaan jumat lusa.
"Tutupnya.

Tampak hadir. Ka. Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH beserta rombongan. Aster Dam IM Kol Inf Robi Suryadi, S. Sos. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayushah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Kapolres Kab. Atam AKBP  Ari Lasta Putra, SIK. Wa Asev Sterad Mayor Arh Yahya Suhaya. Pabandya Staf Ter Dan IM Mayor Inf Roqich hariadi. Ketua DPRK Atam diwakili Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH. Kajari Atam Wahyu, SH. Ka. Bappeda DRS. Riango Waris. Kadis PU Ir. Edi Mofizal. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam.
Para Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam.
(edi, s)