Skrinews - Wujud Kepedulian TNI pada Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Bagikan Sembako




MINAHASA UTARA - Dalam masa pandemi Covid-19, personel Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung terus berbuat kebaikan dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

Seperti di Kelurahan Rap-Rap Kec. Airmadidi, Kab. Minahasa Utara telah dilaksanakan pembagian Paket Sembako Tahap ke-6 berupa 5 Liter Beras dan 1 Jepit Ikan Roa dari Pemda Kab. Minut, yang dibagikan kepada 100 orang penerima dari RW 01 sampai dengan RW 04.

"Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19," ungkap Serda Talaohu, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi, selaku Babinsa Kel. Rap-Rap, (20/7/2020).

Dikatakan Serda Talaohu, pembagian sembako ini disalurkan oleh Babinsa kepada warga binaannya akibat dampak dari pandemi Covid-19/Corona Virus.

"Sembako ini diberikan kepada warga binaan kurang mampu, semoga menjadi berkah dan bermanfaat di saat masa pandemi Covid 19 ini," imbuhnya.

Di sela-sela pembagian sembako kepada warga, Babinsa juga berpesan agar jangan lupa berdoa, apabila keluar rumah memakai masker dan menjaga kebersihan masing-masing.