Skrinews - POTONG 20 EKOR SAPI, PANITIA QURBAN PONDOK 1 NMAE BAGIKAN 249 PAKET DAGING KE WARGA SEKITAR .



Tapung hilir,,Skrinews.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H atau biasa disebut dengan Hari Raya Qurban tahun 2020, panitia qurban perumahan pondok 1 Kebun Naga Mas Estate PT. Buana Wira Lestari Mas melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 20 ekor Sapi.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilaksanakan langsung setelah pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha, proses pemotongan hewan qurban dimulai pukul 9.00 wib yang dilaksanakan oleh segenap panitia qurban Pondok 1 kebun NMAE yang diketuai oleh Nuzul Ridho.

Hal ini disampaikan penanggung jawab kegiatan sekaligus Region Controler (RC) Kampar Ir.Abdilah Sholihin kepada awak media, Jum'at (31/7/2020).
RC Abdilah mengatakan bahwa berkat kesadaran dan keihklasan warga pondok 1 kebun Nagamas Estate dalam menjalankan ibadah qurban, Alhamdulilah pada tahun ini kami dapat memotong hewan qurban sebanyak 20 ekor sapi yang mana ini lebih banyak dari pada lebaran qurban tahun lalu yang hanya berjumlah 16 ekor sapi "Ungkapnya.

Dan dari hasil pemotongan 20 ekor sapi tersebut tadi panitia qurban dapat membagikan sebanyak 249 paket daging qurban yang berisi 3 Kg/paketnya kepada warga sekitar pondok 1 NMAE, Pesantren dan warga tidak mampu yang berada disekitar perusahaan yang terdiri dari Desa Sekijang 25 bungkus, Pesantren Ar Ridho Desa Kijang Jaya 22 bungkus, Pesantren Athoriq Desa Kijang Rejo 25 bungkus dan Desa Alamanda 3 bungkus "Tambahnya lagi.

RC Region Kampar berharap dengan dibagikannya daging qurban hari ini semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan akan daging terutama dimasa-masa pandemi covid-19 yang sedang melanda kita saat ini "Tutup Ir.Abdilah Sholihin kepada media.**

Laporan : N3fr1z4L