Skrinews - TELAH RESMI DI LANTIK WAKIL KETUA I DAN WAKIL KETUA II DPRD KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.




YAPEN WAROPEN SKRINEWS. COM- Telah resmi di lantik Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Selasa (28/07/2020).

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Provinsi Papua No. 155/164/ tahun 2020 tentang Peresmian Frangklin Mekari Numberi, SE sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kepulauan Yapen periode 2019-2024, serta SK Gubernur Provinsi Papua nomor 155/258/tahun 2020  tentang peresmian Fridolin Warkawani sebagai Wakil Ketua 2 DPRD kepulauan Yapen untuk periode 2019-2024. 

Ketua Pengadilan Negeri Serui, Yance Patiran, SH telah resmi memimpin pengambilan janji dan pelantikan Pimpinan Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen.

Telah hadir :
Bupati Yapen, Wakil Bupati Yapen dan Forkopimda beserta pimpinan OPD lainnya.

Ketua DPRD Kepulauan Yapen Yohanes G Raubaba, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya wakil ketua 1 dan wakil ketua 2 DPRD kepulauan Yapen ini, telah menjadi bagian dari unsur penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Yapen  dalam perjalanan 5 tahun ke depan depan.

"Sehingga sebagai pimpinan serta seluruh anggota sudah menjadi amanah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya". Ucapnya Yohanes G. Raubaba

Selain itu dirinya juga mengharapkan kerjasama dari seluruh komponen daerah yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen demi pelaksanaan tugas fungsi dan wewenang DPRD kepulauan Yapen. (Mochtar)