Skrinews1 - MASYARAKAT GELAR SUKURAN ATAS KEMENANGAN dr. KORNELIUS KODI METE,SEBAGAI BUPATI KAB SBD



Wewa Selatan Skrinews.Com

 Bupati dr.Kornelius Kodi mete didampingi  Ibu Ketua PKK Kabupaten  Sumba barat daya, Ny  Margareta Tatik Mete,ST,dalam syukuran atas kemenangan Bupati   dan Wakil Bupati  Kabupaten Sumba barat daya Periode tahun 2018-2024 yang berlokasi di kediaman Lukas Cama di  Desa Waibaghe, Kec Wewa Selatan ,Kab Sumba barat daya-Nusa tenggara timur Sabtu(29/8) siang.
dr.Kornelius kodi Mete, pada saat  di beri kesempatan untuk Menyampaikan  sekapur Siri,di hadapan Masyarakat Desa Waibaghe 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur  tokoh-Tokoh Masyarakat  Pimpinan Daerah Kabupaten Sumba barat daya, beberapa Kepala OPD, dan masyarakat umum yang berada dilokasi sekitar, serta   Tokoh  agama.

" Lukas Cama  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Sumba barat daya yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta melahirkan Kepala Daerah bagi Kabupaten Sumba barat daya.

"Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan Wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama" tuturnya  Lukas.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kodi Mete, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, dan ia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba barat daya  agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Selanjutnya, Rombongan Masyarakat Melanjut Konfoi tujuan Mengantar  Bupati Menuju Gala Tama sebagai Tempat  melanjutkan kegiatan  Musyawarah Anak Cabang PDi-P  yang diadakan  Gedung SMK panca Sila   Kabupaten  Sumba Barat daya. (Liputan Tibo Skrinews)