Skrinews1 - Iwan - Zunaidi Pemimpin Amanah, Dekat dan Mengerti Penderitaan Rakyat


Skrinews1, Gorontalo - Ingin menjadi Pemimpin daerah harus turun ke bawah untuk merasakan penderitaan serta mendengar harapan rakyatnya. Itulah tanda pemimpin yang amanah dan Insya Allah diberkahi Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iwan S Adam saat kampanye dialogis, di beberapa Zona. minggu (25/10/2020).

“Saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, aspirasi bapak dan ibu sebagai masyarakat pohuwato ada di program kami pasangan BERIMAN. Mudah-mudahan amanah nanti saya, apabila dipercayakan rakyat, saya laksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab, dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat". Katanya.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut tetap mengedepan protokol kesehatan, bagi masker jaga jarak, cuci tangan, dihadiri juga oleh partai penggusung, yakni PKB – PKS, dan partai pendukung, yaitu Nasdem dan Garuda, Relawan, milenial, serta Panwascam, polsek setempat dan para toko-toko. kata Iwan Bupati dan Wakil bupati terpilih nanti, agar selalu memperhatikan rakyat terutama rakyat kecil yang lemah.

Pesan yang disampaikan oleh H Iwan S Adam tersebut, dibuktikan langsung olehnya dengan mengunjungi beberapa masyarakat kurang mampu dan menerima keluhan di beberapa desa yang ada di Pohuwato saat Kampanye dialogis.

Menurut Iwan, masi banyak warga yang kurang mampu, untuk beberapa keluarga di desa tersebut.

“Inilah potret sebagian rakyat kita yang kurang beruntung hidup dibawah garis kemiskinan". Ujarnya

Inilah yang harus diperhatikan para kepala daerah bupati yang akan terpilih nanti, bahkan para wakil rakyat harus memperhatikan ini dengan serius. Kita harus memutus lingkaran kemiskinan dengan pendidikan yang layak.

Makanya kami dari pasangan Beriman tawarkan program kerja, yang diantaranya Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, Agama dll, supaya kalian tau dan paham dengan program itu. sehingga 5 tahun kalian bisa lebih maju.

"Jangan kita di berikan uang 300 ribu sudah senang, uang 300 ribu tadi bisa habis satu hari, kalau program pasangan kami Iwan-Zunaidi untuk BLT 300 ribu yang di berikan, itu sepanjang kami menjabat bapak ibu nikmati". Tutupnya.