Skrinews1 - Operasi Amannusa, Brimob Gorontalo Lakukan Razia Masker.



Skrinews1, Gorontalo - Personil Brimob Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Amannusa lakukan monitoring serta razia masker di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo, pada kamis (29/10).

Corona Virus desease (Covid 19) yang masih menjadi masalah besar yang harus di hadapi sampai saat ini, membuat kita semua harus mengikuti himbauan dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Oleh sebab itu, Personil Brimob Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Amannusa melakukan razia kepada para pelanggar protokol kesehatan serta memberikan himbauan agar sama-sama mematuhi nya untuk menekan penyebaran Covid 19 di Gorontalo.

Dalam menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat, personil Brimob selalu menggunakan cara yang humanis agar mudah di terima dengan baik oleh masyarakat.

Bripka Nurkholis Akili salah satu Personil Brimob Gorontalo mengatakan, "Himbauan demi himbauan terus kami sampaikan dengan menggunakan cara-cara yang humanis, hal ini agar masyarakat akan lebih mudah menerima dan akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin", Kata Bripka Nurkholis. 

"Covid-19 sendiri tidak pandang buluh, mau muda atau pun orang yang sudah lanjut usia akan di jangkiti bila mana kita tidak berikhtiar dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan". Jelas Bripka Nurkholis.

Adapun beberapa tempat keramaian yang menjadi titik operasi dari kegiatan ini yakni Bank Mandiri Cabang Limboto, Samsat Kabupaten Gorontalo, SPBU Ulapato, hingga di sekitaran ATM Centre Andalas.

Abd. Azis