Skrinews1 - POLRES JAYAPURA GELAR OPERASI ZEBRA MATOA 2020 DAN HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Pewarta : Rahman.P

Jayapura – skrinews1.com
Pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020, bertempat di Depan Masjid Al-Aqsa Sentani, telah dilaksanakan Operasi Zebra Matoa 2020 hari Keempat yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas Polres Jayapura.

Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, S.IK, MM dalam kesempatanya mengatakan, pada operasi kali ini personil Satuan Lantas Polres Jayapura memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara yang tidak memakai helm dan tidak memakai masker.

Karena sekarang ini pada masa pandemi Covid-19, kami dari Satuan Lantas Polres Jayapura memberikan teguran serta membagikan masker kepada pengendara untuk mencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 ketika beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan 8 November 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan agar kedepanya masyarakat lebih taat dan tertib dalam berlalu lintas serta meminimalisir angkat kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Jayapura.

Selain itu anggota dilapangan juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3M 1T (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun).


Jayapura, 29 Oktober 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.