Skrinews1 - Bupati Pohuwato Imbau Warga Tetap Tenang Terkait Penangkapan Terduga Teroris.


Skrinews1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menghimbau warganya untuk tetap tenang, atas kejadian penangkapan para terduga teroris di Kabupaten Pohuwato, Pada jumat (27/11).

Peristiwa penangkapan terduga teroris ini mengagetkan dirinya, pasalnya daerah yang di kenal aman dan kondusif ini justru menjadi tempat persembunyian mereka.

"Peristiwa ini adalah satu peristiwa yang mengangetkan saya dan tentu mengangetkan kita semua, karena selama ini daerah kita dikenal dengan daerah yang senantiasa terjaga kondusifitasnya, terjaga keharmonisannya, dan kehidupan masyrakatanya", Ungkap Syarif Mbuinga.

https://www.skrinews1.com/2020/11/skrinews1-densus-88-amankan-7-terduga.html

Oleh karena itu, Bupati Pohuwato dua periode ini menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tetap menyikapi hal ini dengan tenang dan tidak menimbulkan respon yang berlebihan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang, saya pun sedang melakukan koordinasi maksimal untuk mendalami terkait dengan peristiwa penangkapan", Imbau Syarif Mbuinga.

Lebih jauh dirinya menambahkan agar mempercayakan semua kejadian ini kepada pihak berwajib.

Sebelumnya, telah terjadi penangkapan oleh densus 88 anti teror terhadap tujuh pelaku terduga terorisme di dua Kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Randangan dan Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Abd. Azis