Skrinews1 - Jalankan Perintah, Ketua Garda Nasdem Pohuwato Langsung Tancap Gass.


Skrinews1, Pohuwato - Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pohuwato, Langsung tancap gas laksanakan perintah dari DPW Garda Nasdem Provinsi Gorontalo.

Hal ini di buktikan usai kemarin (29/11), dilaksanakannya Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Garda Pemuda Nasdem, dan keesokan harinya (30/11), Hamid Toliu, langsung bergegas mengunjungi anggota Garda dan Baret Nasdem dari ujung Popayato sampai Paguat dengan mengendarai motor.

Hamid Toliu, mengaku ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk menyampaikan pesan sesuai arahan dari DPW Garda Nasdem Gorontalo.

"Ini untuk meyampaikan hasil dari kegiatan kepada para anggota dan pengurus Garda serta Baret Nasdem di tingkatan DPC sampai DPRT", ujar Hamid Toliu.

Dirinya menambahkan bahwa, semua yang di lakukan ini juga untuk satu tujuan, karena Kabupaten Pohuwato sendiri sedang melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Mengunjungi semua pengurus yang ada di tingkat DPC dan DPRT, ini juga untuk memperkuat Pasangan Iwan S. Adam - Zunaidi Z. Hasan, sesuai arahan kk Rama Datau, untuk pemenangan", jelas Hamid Toliu.

Abd. Azis