Skrinews1 - Patroli Rutin, Tim Ilato : Ini Untuk Tekan Tindak Kriminalitas.



Skrinews1, Gorontalo - Tim Ilato Satuan Brimob Polda Gorontalo, terus melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah Kota Gorontalo, untuk menekan tindakan kriminalitas, pada sabtu (28/11).

Patroli ini selain untuk menekan tindak kriminalitas, para personil Brimob, juga membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Seperti yang di sampaikan, Bripka Ismail Suronoto, yang memimpin Tim Patroli Ilato mengatakan, "Patroli Ilato ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan demi menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polda Gorontalo", Ujarnya.

"Namun kami juga membubarkan apabila ditemukan masih ada masyarakat yang nongkrong hingga larut malam dan tidak menaati Protokol Kesehatan, ini semua demi memutuskan tali penyebaran virus Covid19", Jelasnya.

Kepada masyarakat yang tidak taat Protokol kesehatan, para personil juga memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19, karna sampai dengan saat ini status pandemi belum berakhir.

Sehingganya, dengan Patroli Dialogis ini juga di harapkan masyarakat dapat lebih sadar dan menaati himbauan dari Pemerintah, demi kesehatan bersama.

Abd. Azis