Suaraindonesia1 - Delapan Hari Operasi Lilin Matoa 2020, Satuan Lantas Edukasi Pengendara Dengan Berikan Masker


Pewarta : Rahman. P

Tolikara – SuaraIndonesia1.com
Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH, di Kab. Tolikara memasuki hari kedelapan pelaksanaan Ops Lilin matoa 2020 tetap perioritaskan anggota lantas dilapangan untuk melakukan edukasi terhadap pengendara dan memberikan masker kepada pengendara, Selasa (29/12/2020).

Pelaksanaan Ops lilin selain personil menempati Posko pelayanan, Satuan lantas juga berada di jalan raya menempati titik – titik keramaian.

Kapolres saat di konfirmasi menyatakan, kegiatan natal sudah usai semua berjalan aman dan lancar, sekarang memasuki Tahun baru hingga Polres Tolikara dalam Ops lilin terus menerus memberikan pelayanan di posko serta di jalan raya.

“Pada seluruh anggota agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis, menyampaikan himbauan maklumat Kapolda Papua dan edukasi memberikan masker, dalam mengantisipasi Covid – 19 di tengah tahun baru dan masa libur kiranya masyarakat tetap taat terhadap protokol kesehatan dan keselamatan dalam berkendara,” tutup Kapolres.

Selain himbauan, Kapolres Tolikara mengajak dalam menyambut suasana pergantian Tahun mari tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Ardhy. H)