Suaraindonesia1 - KAPOLRES SUPIORI PIMPIN APEL GELAR PASUKAN KESIAPAN SIAGAAN MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU 2021



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020, bertempat di lapangan apel Mako Polres Supiori telah dilaksanakan  kegiatan apel gelar pasukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh PJU Polres Supiori, Danramil Supiori Utara, serta seluruh anggota Polres Supiori dan 10 anggota Koramil Supiori Utara dan Selatan.

Dalam kesempatannya Kapolres Supiori mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengetahui kesiapan personil pengamanan gabungan baik dari Polri maupun TNI dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas menjelang pergantian Tahun baru 2021.

Saya juga menekankan kepada personil yang bertugas untuk selalu waspada mengantisipasi berbagai kerawanan yang mungkin timbul menjelang malam pergantian tahun dan terkait perkembangan Politik saat ini sehingga kondusifitas Wilayah tetap terjaga.

Selain itu, pengamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu tetap waspada dan jaga kesehatan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan

Jayapura, 31 Desember 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.