Suaraindonesia1 - Babinsa Koramil 1413-11/Sampolawa Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong.



suaraindonesia1.com-Buton Selatan
Babinsa koramil 1413-11/ sampolawa serda Azharudin,s.sos melaksanakan gotong royong memindahkan rumah warga bersama masyarakat kel. Jayabakti kec. Sampolawa kab. Busel sabtu tgl 30 januari 2021. 

Kegiatan gotong royong pemindahan rumah warga ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dan solidaritas masyarakat untuk saling bahu membahu membantu sesama warga. 

"Kegiatan gotong royong ini perlu di lestarikan guna memupuk rasa kebersamaan dan empati antar warga binaan, sehingga sesama masyarakat akan terbina rasa persaudaraan dan persatuan yang kokoh di wilayah binaan. Ini juga akan menciptakan suatu semangat juang untuk hidup dalam ke binekaan. 

Hal Ini merupakan salah satu perintah pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,S.E agar seluruh babinsa harus siap membantu dan menjadi pelopor dalam mengatasi setiap kesulitan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam hal ini juga babinsa mengajak seluruh warga desa binaannya agar didalam setiap kegiatan selalu mengutamakan kerjasama yang baik antar sesama warga agar tercipta kondisi aman dan nyaman ditengah kehidupan bermasyarakat.

Ridwan.S