Suaraindonesia1 - BREKING NEWS, Hari Ini Jadwal pelantikan Adi Harun-Rusmadi Sebagai Walikota-Wawali


SuaraIndonesia1,Samarinda,Kaltim  -  Permerintah Provinsi Kalimantan Timur telah menetapkan agenda pelantikan bagi 9 Kepala Daerah yterpilih hasil pilkada serentak 2020. Pda tahap pertama, Gubenur Kaltim Isran Noor akan melantik enam kepala daerah, baik bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota terpilih.
Di Kota Samarinda Walikota-Wakil Walikota Andi Harun- Rusmadi telah resmi dilantik, di Rumah Jabatan Walikota Samarinda pada hari,Jumaat (26/2/2021).
Dengan mengenahkan seragam bewarna putih, keduanya mengikuti proses pelantikan dengan khikmat. Mereka dilantik langsung oleh Gubenumr Kaltim secara Virtual.
Turt hadir dalam pelantikan Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) termasuk Sugeng Chairuddin selaku mantan pelaksana Harian (Plh) Walikota Samarinda.
Walikota terpilih Andi Harun, menyampaikan kepada awak media bahwa dalam pelantikan  dirinya sebagai Walikota Samarinda, bahwa tidak suatu peristiwayang kebetulan.
“Hari ini pertanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga hari ini menjadi awal yang penuh berkah, untuk memulai amanah dan tanggungjawab,” ujarnnya.
Andi Harun pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Samarinda, agar perjalanan kepeminpinannya dapat lancar dan bermanfaat buat segenap warga Kota Samarinda.
Sementara Rusmadi yang telah dilantik menjadi Wakil Walikota Samarinda menyebutkan rasa syukur atas posisi dirinya sekarang ini, menurutnya ini tanggung jawab baru. Semoga dengan tanggung jawab baru ini bisa terlaksana dengan baik. (spr)*