Suaraindonesia1 - Dukungan Kepada Pihak Kepolisian dan Kejaksaan untuk mengungkap 3 Kasus Besar Di Kabupaten Boalemo


SuaraIndonesia1 - Boalemo
Boalemo Damai Bertasbih merupakan Kabupaten yang terletak di Provinsi Gorontalo dan merupakan sebuah daerah yang memiliki lambang Warna Dasar / Arsir Hijau yang merupakan warna adat (Linula) yang melambangkan kesejahteraan Masyarakat Boalemo dan Atribut lambang Kabupaten Boalemo memuat simbol padi dan kapas yang melambangkan kesejahteraan Masyarakat Boalemo. 

Pada saat ini dengan hadirnya beberapa kasus besar di Kabupaten Boalemo menandakan bahwa kesejahteraan rakyat patut dipertanyakan, hal inilah yang membuat salah satu Pemuda Pesisir Kabupaten Boalemo Roy Syawal angkat Bicara terkait tiga kasus besar yang terjadi di Bumi bertasbih yang sampai saat ini belum terselesaikan. 


Roy Syawal mengatakan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya kepada pihak Aparat Penegak Hukum terutama Kepolisian Resort Boalemo dan Kejaksaan Negeri Tilamuta dalam mengungkap hingga tuntas terkait tiga kasus besar yakni Kejelasan PJUTS, Pungli di Dinas Pendidikan dan Olahraga serta Pengadaan Alkes di RSTN Boalemo. 

"Saya berharap kiranya pihak dari Kepolisian serta Kejaksaan mampu menuntaskan persoalan tiga kasus tersebut, karena hingga sampai saat ini kasus tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan para pemuda dan Masyarakat Kabupaten Boalemo". Tegas Roy

Dirinya juga menambahkan agar Pemerintah Daerah mau secara koperatif membantu pihak Penegak Hukum dalam menuntaskan persoalan tersebut, sebab dirinya pernah membaca dibeberapa media online bahwa harapan Rakyat berada ditangan seorang PLT Bupati. 

Untuk itu Roy Syawal meminta kepada PLT Bupati Boalemo agar mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan rakyat Boalemo serta mampu mengimplementasi kesejahteraan rakyat sesuai dengan warna dan lambang pada logo Daerah Kabupaten Boalemo. 

Roy Syawal berharap dengan adanya berita ini kiranya persolan tiga kasus besar yang ada di Kabupaten Boalemo segara di tuntaskan, Kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Penegak Hukum akan mampu memberikan efek jera kepada mereka-mereka yang telah menyalahi Tanggung jawabnya sebagai Pelayan Publik di Kabupaten Boalemo. 

Penulis : Izan