Suaraindonesia1 - BPK RI Selesai Periksa Pendahuluan LKPD Kabupaten Pohuwato Tahun 2020



Suaraindonesia1, Pohuwato - Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), RI perwakilan Provinsi Gorontalo, telah selesai melakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), Kabupaten Pohuwato, Tahun 2020.

Oleh sebab itu, Tim dari BPK RI tersebut melakukan pamitan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (09/03). 

Atas pemeriksaan LKPD tahun 2020 yang telah selesai dilakukan, Bupati didampingi Inspektur Daerah, Trizal Entengo dan Kepala BKD, Iskandar Datau, mengucapkan terimakasih. 

"Terima kasih banyak kepada tim BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah selesai melaksanakan pemeriksaan pendahuluan," ujar Saipul. 

"Insyaallah pemeriksaan pendahuluan atas LKPD 2020 ini bisa sesuai harapan bersama," harapnya. 

Saipul, juga menambahkan bahwa dalam setiap pertemuan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), selalu dirinya mengingatkan tentang hal yersebut. 

"Setiap kali pertemuan dengan pimpinan OPD, kami selalu mengingatkan kaitan dengan LKPD ini. Kami berusaha penyajian laporan ini bisa sesuai harapan, dan berusaha menyajikan yang terbaik," pungkasnya. 

Abd. azis