Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Dukung Pengembangan SDM Bersama UNUGO



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyambut baik kedatangan Rektor Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo (UNUGO), Dr. H. Ridwan Tohopi, M.SI, kamis (25/03). 

Pertemuan yang berlangsung di Aula Gedung Panua itu membahas beberapa hal terkait kerjasama dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), yang ada di Kabupaten Pohuwato. 

Bupati Saipul dalam sambutannya mengatakan hal seperti ini adalah wujud komitmen dari pemerintah dan mendorong agar putra-putri daerah dapat melanjutkan studinya di Kampus tersebut. 

"Ini adalah wujud komitmen pemerintahan kami dan apa yang menjadi visi misi terkait dengan pengembangan SDM, sehingganya dorongan para pelajar atau masyarakat yang ingin melanjutkan study di UNUGO sangat kami dukung," ujarnya. 

Kedepan Pemerintah Daerah akan melakukan kerjasama yang disepakati dengan penandatanganan nota kesepahaman, Memorandum Of Understanding (MOU), bersama UNUGO. 

“Ya, apa yang direncanakan terkait MOU akan ditindaklanjuti, mudah-mudahan kerjasama ini akan terwujud, karena hal ini akan membawa harapan masyarakat dalam pengembangan SDM di Pohuwato," pungkas Saipul. 

Abd. Azis