Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Terima Kunjungan Manajer Grand Q Hotel



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi oleh Manager Grand Q Hotel, Sugito, selasa (09/03). 

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Manajer Grand Q Hotel ini juga sekalian untuk melakukan penandatanganan Memory Of Understandning (MOU), dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kepala BKD, Iskandar Datau.

Saipul, berharap dengan adanya kerjasama ini, silaturahmi antara Pemda dan pihak Grand Q dapat terus terjalain dengan baik. 

"Insya allah apa yang diharapkan terutama terkait dengan kerjasama ini bisa dilakukan terutama bagaimana memanfaatkan jasa hotel tersebut ketika ada kegiatan pemerintah yang digelar di Kota Gorontalo khususnya," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Sugito, Manager Grand Q Hotel, berharap agar Pemda Pohuwato apabila ada kegiatan yang dilaksanakan untuk dapat terus menggunakan jasanya. 

"Ketika ada kegiatan yang ada di Kabupaten Pohuwato maupun di Kota Gorontalo sebisa mungkin bisa memanfaatkan Grand Q Hotel, dan kami fasilitasi kapan saja kami siap untuk itu," tandasnya. 

Abd. Azis