Suaraindonesia1 - CEGAH PENYEBARAN COVID-19, RATUSAN PERSONEL POLRES MERAUKE SIAP DI VAKSIN



Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia.com
Pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021, bertempat di Mapolres Merauke, telah dilaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 secara serentak kepada seluruh personel Polres Merauke dan Brimob Merauke oleh Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani beserta anggotanya.

Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan dengan selalu mempedomani Protokol Kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak. 

Dalam kesempatannya Paur Dokkes Polres Merauke mengatakan hari ini mulai dilakukan Vaksinasi Covid-19 secara serentak bagi Personil Polres Merauke dan Brimob dengan total sebanyak 686 personil terdiri dari 574 Personil Polres Merauke dan 113 personil Brimob.

Sementara itu Vaksinasi dilaksanakan sebanyak dua tahap dan dilakukan setiap hari serta diikuti sebanyak 50 hingga 60 personil dan rencana pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan selama 14 hari. 

Sementara itu kepada anggota yang mempunyai riwayat sakit akan dilakukan pemeriksaan dan bila tidak memenuhi syarat maka tidak dapat dilaksanakan vaksinsi terhadap personel yang bersangkutan.


Jayapura, 8 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.