Suaraindonesia1 - Dukung Pemerintah, Kades Talo Melakukan Suntik Vaksin Covid19




Suaraindonesia1.Com– Untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus Covid-19, Kepala Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Bapak Stephanus Ohoiledjanan Melakukan Suntik Vaksin Covid19 di Puskesmas Bobong.
(22/3/2021)

Stephanus juga menyebut kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 menjadi momentum emas bagi dirinya untuk memberikan teladan kepada seluruh perangkat Desa dan juga seluruh warga Masyarakat. Ia hendak menunjukkan bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.  

Kepala Desa Talo juga menyampaikan, "program vaksinasi covid-19 merupakan program pemerintah sebagai upaya melindungi warga masyarakat dari pandemi covid-19".

“Dengan program vaksinasi covid-19 ini, masyarakat sehat dan terlindungi dari virus”, ungkap kades.

Stephanus juga menegaskan kepada BPD Desa, Kaur Desa dan Juga Pengurus Desa lainnya, bahwa " saya akan mobilisasikan semuanya dan seandainya di antara dari mereka tidak mau mengikuti Vaksin Covid19 ini maka saya sendiri yang akan menahahan Gaji mereka. Tegasnya

Kades juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir divaksin. Karena program vaksin covid-19 ini aman dan halal karena sudah melewati uji klinis.

Stephanus juga menyampaikan  “Masyarakat juga jangan terpangaruh oleh informasi hoax. Yang pasti vaksin Covid-19 aman dan menyehatkan,” katanya.

Diakhir penyampaiannya, kades mengajak masyarakat untuk ikut mengsukseskan program vaksinasi covid-19 dengan menyiapkan diri untuk divaksin.
(Riski Ode)