Suaraindonesia1 - FWJ KORWIL JAKARTA UTARA GELAR DEKLARASI DI ATLANTIS ECOPARK ANCOL


Jakarta-Suaraindonesia1, 
Forum Wartawan Jakarta Koordinator Wilayah (FWJ Korwil) Jakarta Utara resmi dideklarasikan, Kamis (18/3/2021) di Atlantis Ecopark Ancol Jakarta Utara. Deklarasi dihadiri oleh Anggota DPD RI Fahira Idris, Ketua dan Sekjen FWJ, Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Sudin Kominfo, dan Perwakilan Polres Jakarta Utara. Acara deklarasi juga didukung oleh Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina.

Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Jafar, Fahira Idris memberikan apresiasi kepada FWJ yang telah memberikan kontribusi bagi masyarakat meskipun usianya masih baru. Dikatakan Fahira, momentum deklarasi sangat penting karena merupakan pernyataan komitmen untuk berkolaborasi menyatukan potensi jurnalis dalam merawat kehidupan demokrasi.

“Teruslah berkarya untuk bangsa. Yang terpenting adalah solid dan dukunglah kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh masyarakat karena media merupakan saluran bagi aspirasi masyarakat,” ujar Fahira.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Sudin Kominfo Jakarta Utara, Menta mengatakan, kehadiran FWJ Korwil Jakarta Utara merupakan mitra bagi Pemkot Jakarta Utara dalam melaksanakan tugas di wilayah Jakarta Utara.

“Teman-teman media mempunyai peran strategis dalam membangun khususnya di wilayah Jakarta Utara. Sebagai pilar keempat demokrasi, saya berharap peran media terus memberikan karya yang terbaik,” ungkapnya.

Kegiatan deklarasi FWJ Korwil Jakarta Utara diisi dengan pernyataan sikap serta ikrar bersama pengurus Korwil FWJ Jakarta Utara dan sekaligus penyerahan Surat Keputusan  ( SK ) kepengurusan FWJ Jakarta Utara Oleh Ketua Umum Bp Mustofa Hadi Karya dan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan penampilan musik serta teatrikal 
   
Acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar di tutup dengan Doa


Report: Jerry Patty