Suaraindonesia1 - KAPOLRES BOVEN DIGOEL PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA KAPOLSEK ASIKI DAN BOMAKIA



Pewarta : Rahman. P

Boven Digoel - SuaraIndonesia1.com
Hari Kamis tanggal 19 Maret 2021 sekitar pukul 08.45 Wit bertempat di Lapangan Apel Mapolres Boven Digoel di laksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Asikie dan Kapolsek Bomakia Polres Boven Digoel

Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Boven Digoel AKBP. SYAMSURIJAL,SIK*, Kabag Sumda KOMPOL HARIAWAN DAHLAN selaku Perwira Upacara dan IPDA TAUFIK HIDAYAT, SH selaku Komandan Upacara dan diikuti oleh PJU Polres dan anggota Polres Boven Digoel. 

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah trima sebagai berikut Ipda Inosain jabatan lama Kapolsek Asiki Polres Boven Digoel, Jabatan Baru sebagai Kasubbagdalops Bag Ops Polres Boven Digoel

Ipda Bachtiar Syarief,S.I.Kom jabatan lama PS. Paur  Produk kreatif Subbidmulmed Bidhumad Polda Papua, Jabatan baru sebagai Kapolsek Asiki Polres Boven Digoel.

Ipda Makmur jabatan lama sebagai Kapolsek Bomakia, Jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Boven Digoel. 

Irmun Jaya, SH  jabatan lama PS. Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Disreskrimsus Polda Papua, Jabatan baru sebagai Kapolsek Bomakia. 

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Papua _Nomor : Kep/100/II/2021 tanggal 16 Februari 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkup Polda Papua

Kapolres dalam Sambutanya " menegaskan kepada anggota polres Boven Digoel jangan ada yg terlibat politik praktis

Terkait situasi politik Polres Boven Digoel telah di bekali penambahan anggota BKO Brimob dan juga dukungan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas.


Pada  saat penerimaan Bintara Noken tidak ada namanya pungli, jadi kepada rekan-rekan yang punya saudara maupun keluarga agar segera memberikan informasi agat tidak terjadi kekeliruan.


Kapolres Ucapkan terima kasih kepada IPDA INOSAIN dan IPDA MAKMUR yang dimana selama ini telah bekerja dengan baik dan kepada IPDA BACHTIAR SYARIEF dan IPDA IRMUN JAYA kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Boven Digoel, saya yakin dengan latar belakang pendidikan yang saudara miliki bisa memberikan sesuatu yang dapat membantu tugas kita semua di Polres Boven Digoel. 

Saya berpesan Jagan lupa akan Tuhan dan  laksanakan perintah Kapolri secara presisi.

Saya mengharapkan rekan-rekan harus berprestasi apabila tidak berprestasi agar jangan membuat masalah di tempat tugas kita saat ini.