BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Kapolres Paniai Kunjungi Pos Binaan Binmas Noken Polres Paniai ( Peternakan Babi) Milik Bapak Yulius Gobai.



Pewarta:Rahman.P
Paniai-suaraindonesia1.com
 Dalam rangka mengsukseskan program Binmas Noken di Kabupatem Paniai Kapolres Paniai AKBP. Naomi Giay yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Paniai IPTU Yulius Harikatang laksanakan Kunjungan Kerja ke Pos Binaan Binmas Nokem Polres Paniai ( Peternakan Babi) milik Bapak Yulius Gobai Kepala Kampung Uwibutu Distrik Pantim Kab. Paniai. Selasa 23 Maret 2021 Pukul 09.10 Wit.

Pos Binaan Binmas Noken Polres Paniai  (Peternakan Babi) tersebut telah di berikan oleh Satgas Binmas sebanyak 1 (satu) pasang sejak Tahun 2017 kepada Kepala Kampung Timida Yulius Gobay dan dari 1(satu) pasang ternak tersebut telah berkembang biak dan sampai saat ini telah menghasilkan kurang lebih 50 ternak babi baik yang sudah siap diperjual belikan maupun yang masih anakan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Paniai mengatahkan bahwa kami dari pihak Polres Paniai yang di bantu oleh Fungsi Binmas akan terus membangun kerja sama dengan Bapak Kepala Kampung Timida Yulius Gobai dalam mengembangkan usaha ternak yang telah diberikan oleh Binmas Noken kepada bapak, sehingga usaha ini tidak hanya berhenti disini saja tetapi usaha ini dapat terus berkelanjutan di Kabupaten Paniai dan dapat dijadikam pioner untuk dikembangkan oleh masyarakat di kampung-kampung lainnya yang ada Kabupaten Paniai. 

Pada kesempatan ini juga Kapolres Paniai memberikan bantuan pakan ternak dan sembako kepada Kepala Kampung Timida Yulius Gobai untuk digunakan. 

Penulis : humas polres paniai
« PREV
NEXT »