BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Peduli Terhadap Pendidikan, Personil Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Bantuan Buku Tulis Kepada Siswa SMPN Karubaga


Pewarta : Rahman. P

Tolikara - SuaraIndonesia1.com
Personil Satlantas Polres Tolikara usai melaksanakan Gatur Lalin di jalan pertigaan Kediaman Bupati Tolikara, melanjutkan kegiatan kunjungan ke Sekolah SMPN Karubaga guna memberikan Bantuan Buku Tulis Kepada Siswa. Rabu, (24/03)

Saat di konfirmasi oleh Media Subbag Humas Polres, KBO Lantas Bripka Sudirman Menyatakan Pendidikan sangatlah penting untuk generasi penerus, di masa pandemi saat ini Siswa banyak membutuhkan bantuan baik berupa buku tulis, Pulpen dan semacamnya, sehingga proses belajar mengajar baik tatap muka ataupun secara daring bisa digunakan saat mengikuti pelajaran.

Tambah, Meski Bantuan tidak cukup banyak tapi kami dari kepolisian khususnya Sat Lantas ikut berpartisipasi membantu Generasi untuk menggapai cita - cita di masa depan. -Ucapnya

Para Guru dan Siswa - Siswi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu peduli akan pendidikan, semoga program polisi sahabat anak atau polisi pi ajar selalu ditingkatkan baik sekolah tingkat kota serta pedalaman papua.

Penulis : Ardhy/Hum
« PREV
NEXT »