Suaraindonesia1 - PERSONIL POLRES PANIAI DAN TNI SERTA ASN IKUTI VAKSINASI COVID-19 TAHAP II



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai, telah dilakukan Vaksinasi Covid-19 tahap II terhadap personel Polres Paniai, TNI dan ASN.

Dalam kesempatannya Kabid P2PEL Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai dr. Laswan mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kabupaten Paniai ini diprioritaskan kepada pelayanan publik (ASN, TNI-POLRI, BUMN, BUMD) dan Lansia. Yang akan dilaksanakan pada beberapa hari kedepan, serta diikuti oleh 20 orang dari masing-masing Intansi.

Saya harap dengan adanya vaksinasi ini dapat menyadarkan lagi masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan tidak berbahaya karena sudah teruji secara klinis oleh pihak yang berwenang.

Sementara itu dilakukannya Vaksinasi ini dengan tujuan untuk membentuk kekebalan tubuh serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 dan juga melindungi serta memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

Jayapura, 11 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.