Suaraindonesia1 - PIMPIN ANEV MINGGUAN, KAPOLRES TOLIKARA TEKANKAN TUGAS DAN DISIPLIN KEPADA PERSONEL



Pewarta  : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021, bertempat di aula Mapolres Tolikara telah dilaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully, SH., MH kepada personel Mapolres Tolikara dengan menekankan kedisiplinan dan tugas yang diberikan.

Dalam arahannya Kapolres Tolikara mengatakan kepada seluruh personel Mapolres Tolikara untuk saling mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas. Setiap kekurangan yang dialami oleh personel diluar kemampuan merupakan hal yang wajar oleh karena itu untuk menjadi perhatian kepada seluruh personel.

Secara umum kepada masing-masing bagian dan fungsi harus berjalan baik, sebagai pusat operasional sentralnya kita berpatokan kepada bagian Ops Polres Tolikara. Setiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan wajib dilaporkan ke Polda Papua, jadi sangat dibutuhkan dokumentasi para Kabag dan Kasat sebagai pimpinan harus aktif dalam mengarahkan setiap anggotanya.

Selain itu, kepada personel Bhabinkamtibmas agar setiap hari menyambangi masyarakat. Apabila terdapat persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik terhadap setiap kepala kampung. Personel wajib peka dalam bertugas dilapangan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.


Jayapura, 22 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.