Suaraindonesia1 - Sempat Memakan Korban, Lokasi Tambak Manawa Ditinjau Langsung Bupati Pohuwato


Suaraindonesia1, Pohuwato - Lokasi tambak yang sebelumnya sempat memakan korban di Dusun Roji, Desa Manawa, Kecamatan Patilanggio, kemarin (30/03), ditinjaubsecara langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. 

Sebelumnya pada sabtu (20/03), terjadi aksi perkelahian di areal tambak yang mengakibatkan satu orang berinisial RH (43), warga Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, meninggal dunia.

Dalam meninjau lokasi tambak tersebut, Bupati Saipul, didampingi oleh Kapolres Pohuwato, AKBP. Teddy Rayendra, Kajari Pohuwato, Mas’ud,SH.,MH, Ketua PN Marisa, Kasdin 1313 Pohuwato, Penjabat Sekda, Iswanta, SE.,Ak, Assisten Pemerintahan, Hamka Nento,  unsur KPH, Plt. Camat Patilnaggio, Heriyanto Uwete dan Kadus Roji.

Menurut Bupati, hal ini untuk melihat dari dekat tambak yang sempat memakan korban, dan turut menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi atas kejadian itu

"Peninjauan ini dilakukan untuk melihat dari dekat seperti apa lahan tambak yang telah memakan korban. Diharapkan persoalan ini bisa cepat selesai, pun demikian dihimbau masyarakat tidak terprovokasi dan serahkan semuanya kepada penegak hukum," jelasnya.. 

"Sebagai pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan kebersamaan, sehingga daerah Pohuwato tetap kondusif," harap Saipul. 

Abd. Azis