Suaraindonesia1 - POLRES BOVEN DIGOEL GELAR LATPRAOS OPERASI BINA KUSUMA 2021



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – Suarandonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, bertempat di Aula mapolres Boven Digoel, telah dilaksanakan Latpraops Operasi Bina Kusuma tahun 2021 dalam rangka dalam pencegahan Preman dan Premanisme yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, S.Ik.

Kegiatan dikuti oleh Kabag Ops Kompol Riyanto, S.M, Para Bhabinkamtibmas dan anggota yang terlibat Operasi Bina Kusuma 2021. Wakapolres dalam arahanya meminta anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab walaupun nantinya pelaksanaan di hari libur.

Kegiatan Latpraops dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin langsung Kapolda Papua Brigjen Pol Mathius D Fakhiri, SIK yang dikuti seluruh Polres jajaran Polda Papua.

Dalam awal sambutanya Kapolda Papua menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pembinaan kepada masyarakat terhadap Penyakit Sosial yaitu penyimpangan perilaku masyarakat dalam operasi pelaksanaan kemandirian wilayah ini bertujuan menekan jumlah kejahatan di Wilkum Polda Papua.

Kapolda Papua juga menekankan beberapa hal kepada anggota dalam melaksanakan kegiatan Operasi untuk tetap Patuhi Prokes Covid-19. Dalam pelaksanaan dilapangan, anggota harus punya manfaat bagi masyarakat, ikuti petunjuk dan arahan yang sudah ditentukan serta jaga sikap dan perilaku sebagai anggota Polri.


Jayapura, 11 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.