Suaraindonesia1 - Reses anggota DPRD DKI fraksi PDIP Dr Ir H Rasyidi serap aspirasi masyarakat bambu apus Jakarta timur


Jakarta - Suaraindonesia1,
Reses yang dilakukan   sebagai anggota DPRD DKI  Sore itu, Sabtu (20/03/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, di depan rumah seorang warga di Kelurahan bambu apus, kecamatan Cipayung Jakarta timur, puluhan bahkan hampir seratusan warga berkumpul untuk mendengarkan sekaligus menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

‘’Saya berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah memilih saya. Berkat bapak ibu saya bisa masuk  ke gedung DPRD DKI dan giliran saya turun untuk mendengarkan apa yang bapak ibu sampaikan untuk menjadi pokok-pokok pikiran kami sebagai anggota dewan untuk dapat diakomodir dalam APBD 2021, Apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk musrenbang,’’ kata Dr Ir H Rasyidi

Setelah berdiskusi, akhirnya dari warga RT 010 yang hadir tersebut menyampaikan aspirasi  yang menjadi kebutuhan masyarakat. Ketua RT 1O  Kelurahan Bambu apus atas nama masyarakat mengusulkan pengerukan waduk, pembuatan jamban infrastruktur jalan, listrik gratis yang 450 watt Iapun berterima kasih kepada anggota dewan Bp Rasyidi karena menurutnya, selama ini tidak pernah ada anggota dewan yang turun ke  masyarakat untuk berdialog dengan kami masyarakat. ‘’Kami merasa bangga, karena kami dikunjungi,’’ujarnya.

Report: Jerry patty