Suaraindonesia1 - Selesai Jalani Prosesi Adat, Suharsi : Kami Fokus 100 Hari Kerja



Suaraindonesia1, Pohuwato - Usai menjalani prosesi Adat "Mopotilolo" di 13 Kecamatan, Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, akan fokus pada program dalam 100 hari kerja sesuai Visi Misi untuk menjadikan masyarakat yang Sehat Maju dan Sejahtera. 

Suharsi Igirisa, mengaku sangat bahagia setelah menyelesaikan serangkaian prosesi adat penyambutan. 

"Alhamdulillah prosesi adat di Pohuwato untuk 13 kecamatan sudah berakhir tadi, pesan dan kesannya sangat baik," ujarnya saat diwawancarai awak media, usai kunjungan di Kecamatan Popayato Barat, Jum'at (13/03). 

Kedepan pihaknya akan fokus pada program yang sudah di rumuskan bersama dan sebagai bentuk perwujudan dari apa yang telah di sampaikan kepada masyarakat.

"Rumusan tersebut sudah diramu ditingkat pemerintah daerah dan sebentar lagi akan di implementasikan kepada masyarakat," jelas Suharsi. 

Untuk keberhasilan program tersebut, maka dirinya mengharapkan peran dan dukungan dari semua pihak. Baik dari pemerintah Desa, Kecamatan serta masyarakat. 

"Semoga dengan apa yang akan kami lakukan di 100 hari ini, Insha Allah akan di dukung oleh semua masyarakat. Sehingga akan berjalan dengan baik dan sukses," harap Suharsi. 

Abd. Azis