Suaraindonesia1 - ULURAN TANGAN DI TENGAH TIDAK STABILNYA EKONOMI JEMAAT UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA SERTA KELENGKAPAN MEUBELAIR.



SUARAINDONESIA1.COM
Sumba Timur NTT.

Ketua panitia pembangunan gedung gereja GKS Wai - wei Cabang wundut bapak Andreas Lunggi Randa bersama Pengerja dan Penatua serta seluruh warga Jemaat sangat berterimah kasih atas uluran tangan dari orang baik hati yang telah rela memberi atau berbagi berkat untuk perlengkapan gedung gereja mereka.

Bantuan yang berupa  kursi ini di serahkan oleh Aldy Wali seorang anak muda yang cukup di kenal di daerah itu dengan gerakan - gerakan sosialnya.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut beliau mengatakan bahwa ia hanya sebagai jembatan untuk menyalurkannya, kali ini bantuannya datang dari seorang sahabat yang berasal dari Jakarta yang bernama Kanz Randhawa, beliau berketurunan India katanya.

Minggu, 07/03/2021 beliau datang bersama beberapa tim anak muda mengantar bantuan berupa kursi tersebut dan di sambut dengan penuh ucapan terima kasih dari seluruh warga Jemaat GKS Wai- wei cabang Wundut, Sekaligus Aldy wali bersama tim mengikuti Ibadah minggu di gereja itu.

Mbaru Kopa Rihi yang adalah sebagai  Guru Injil di gereja tersebut mewakali seluruh warga jemaat menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada saudara Kanz Randhawa walaupun kami tidak saling kenal namun karena Tuhan telah mengabulkan doa - doa kami sehingga menggerakan hati orang - orang baik untuk datang menolong kami lewat anak, adik kami Aldy Wali sehinnga saat ini bantuan kami terima dengan penuh sukacita, Kami tidak mampu membalas kebaikan ini namun kami yakin bahwa Tuhan yang adalah sumber segala berkat akan melipat gandakannya kepada saudaraku sekalian, katanya kepada tim Aldy Wali saat itu.

Acara penyerahan bantuan tersebut di lakukan selepas ibadah dan seusai acara smua dengan beramai - ramai saling bersalaman dan foto bersama.

Liputan JK