BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLISI AMANKAN PELAKSANAAN KEDATANGAN TENAGA HONORER DI KANTOR GUBERNUR PROVINSI PAPUA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021, bertempat di lapangan Apel Kantor Gubernur Provinsi Papua, Ratusan personil gabungan Polresta Jayapura Kota dibackup Dit Samapta Polda Papua bersama Satuan Brimob Polda Papua melakukan pengamanan kedatangan tenaga honorer yang melakukan aksi unjuk rasa.

Kedatangan tenaga honorer mereka tergabung dalam Forum Komunikasi Honorer Provinsi Papua.

Apel pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo dan dihadiri Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si serta para perwira gabungan dari Polresta Jayapura Kota, Dit Samapta Polda Papua dan Sat Brimob Polda Papua.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota ketika dikonfirmasi mengatakan, kami hadir disana guna menjaga aset negara maupun situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dalam pengamanan yang dilaksanakan, personil gabungan Polresta Jayapura Kota dengan dibackup dari Direktorat Samapta Polda Papua dan Satuan Brimob Polda Papua dilibatkan guna menjaga kondusifitas di lokasi.

Ada pengamanan tertutup dan ada juga pengamanan terbuka yang kami terjunkan, dimana dalam pelaksanaannya kami mengedepankan kehumanisan dalam memberikan pelayanan. 


Jayapura, 31 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »