Suaraindonesia1 - POLRES TOLIKARA LAKSANAKAN BINROHTAL BERSAMA CASIS BINTARA NOKEN T.A 2021


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Jumat tanggal 9 April 2021, bertempat di Aula Mapolres Tolikara, telah dilaksanakan Bimbingan Kerohanian dan Mental (Binrohtal) Keluarga Polres Tolikara bersama Casis Bintara Noken T.A 2021.

Binrohal tersebut dipimpin langsung Pdt. Aten Jikwa didampingi Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. Dalam Khotbahnya, Pdt. Aten Jikwa mengingatkan agar selalu merenungi ajaran-ajaran dan makna kehidupan sesuai dengan firman-Nya, selalu dijadikan contoh untuk hidup yang baik dalam kehidupan pribadi, keluarga dan dalam pekerjaan sekalipun.

Disetiap permasalahan dan pergumulan, serahkan semuanya dan berdoa kepada Tuhan. Pasti ada jalan yang diberikan, sesuai dengan bunyi sabda Tuhan Allah "Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Disaat yang sama, Kapolres Tolikara mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini diharapkan menjadi sebuah kewajiban umat beragama bukan dalam bentuk paksaan dan tekanan. Setidaknya mari sempatkanlah waktu untuk memuji dan berdoa kepada-Nya, karena Ia selalu menyertai kita selama melangkah dari hari lepas hari.


Jayapura, 9 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.