BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLSEK KPL MERAUKE BERHASIL AMANKAN PULUHAN LITER MIRAS JENIS SOPI



Pewarta:Rahman.P
Merauke-suaraindonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 6 April 2021, bertempat di Dermaga Pelabuhan Yos Sudarso Kabupaten Merauke, Kapolsek KPL Iptu Muh. Lalang, SE beserta personel berhasil mengamankan puluhan liter Miras illegal jenis sopi.

Dalam kesempatannya Kapolsek mengatakan, personel Polsek KPL Merauke yang melaksanakan pengamanan dan pengawasan aktifitas Debarkasi/Embarkasi kedatangan Kapal KM Sirimau berhasil mengamankan sebanyak 5 gen berisi 5000 ml ,1 botol 1500 ml dan 11 botol 650 ml jenis sopi yang di kemas dalam karton.

Modus para pelaku masih sama, dimana Miras tersebut dibawah oleh TKBM untuk mengelabui petugas namun personil kami tetap memeriksa setiap barang yang turun dari kapal. Barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek dan TKBM hanya dimintai keterangan lantaran dia tidak mengetahui isi barang yang dia bawah karena dikemas dalam karton.

Sebelum penumpang  meninggalkan pelabuhan, personel bersama tenaga Kesehatan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dokumen rapid tes Covid 19 dan pengukuran suhu di ruangan tunggu terminal kedatangan/keberangkatan.

Kami mengimbau kepada warga yang melakukan perjalanan laut keluar-masuk Kabupaten merauke kiranya tidak membawa barang-barang illegal karena personel kami akan gencar melaksanakan pengawasan di daerah Pelabuhan guna mencegha peredaran barang haram tersebut.


Jayapura, 7 April 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »