BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA TAHAP I ITWASDA POLDA PAPUA DI POLRES YAHUKIMO



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 8 April 2021, setelah pelaksanaan kegiatan audit kinerja manajemen dan administrasi di Polres Yahukimo, kini kegiatan audit kinerja Itwasda Polda Papua Tahap I ditutup dengan kegiatan Taklimat Akhir.

Kegiatan taklimat akhir ini dilaksanakan di ruang data Polres Yahukimo dengan dihadiri oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Bedjo PS beserta Tim, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora serta para PJU dan Anggota Polres Yahukimo.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan temuan hasil audit oleh Pengawas Tim Kombes Pol Drs. Bedjo P.S dan meminta agar temuan-temuan tersebut segera ditindaklanjuti dan diperbaiki.

Kami meminta agar temuan hasil audit segera dilengkapi dan diperbaiki, agar kinerja pelaksanaan tugas Polres Yahukimo semakin lebih dan tidak kembali menjadi temuan pada audit kinerja tahap 2 nantinya.

Sementara itu Kapolres Yahukimo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim dari Itwasda Polda Papua atas pelaksanaan audit di Polres Yahukimo, sehingga kami dapat mengetahui kekurangan kami, baik dari manajemen pelaksanaan tugas maupun administrasi dan hasil temuan tersebut kami akan segera tindaklanjuti.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tabulasi temuan hasil Audit Kinerja oleh Ketua Tim Audit Kompol Eka Sadiyanto kepada Kapolres Yahukimo.

Jayapura, 8 April 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »