Suaraindonesia1 - TIM PENGAWAS LAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH DI SMPN 2 TAPUNG HILIR



Kampar,SuaraIndonesia1.com - Tim Pengawas Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar lakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah (US) di SMP Negeri 2 Tapung Hilir pada Hari Kamis (08/04/2021).

Monitoring tim Pengawas  yang di pimpin oleh  Harmaini, S.Pd dan rombongan dilakukan untuk melihat kesiapan pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah yang sedang berlangsung di SMP Negeri 2 Tapung Hilir.


Dalam kunjunganya Harmaini,S.Pd selaku pengawas menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah (US) di SMP Negeri 2 Tapung Hilir berjalan dengan baik, dan saya berharap semoga anak-anak dapat menempuh ujian dengan semangat dan mendapatkan hasil yang memuaskan, kedepan harapan saya juga SMP Negeri 2 Tapung Hilir dapat berkembang lebih baik di bawah kepemimpinan Bpk. Drs.Efrilon,M.Pd. “ucap Harmaini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tapung Hilir Drs.Efrilon,M.Pd mengungkapkan rasa terimakasih atas monitoring yang dilakukan oleh tim pengawas. Kedepan saya selaku Kepala Sekolah serta jajaran dewan guru dan staf akan bekerja keras mengevaluasi segala kekurangan dan akan melakukan perbaikan-perbaikan baik dari segi Pelayanan, Insfrastrutur dan Kwalitas guru dalam mendidik sehingga kedepan SMP Negeri 2 dapat menjadi sekolah yang terbaik. “Ujar Efrlon.

Dalam Pantauan awak media. Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) di SMP Negeri 2 Tapung Hilir yang berjalan Mulai Pukul 07.30-12.00 Wib berjalan dengan tertib dan lancar.**


Laporan : Nefrizal Pili