SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75, POLRES YAPEN GELAR BAKTI SOSIAL DI GKI HOSANA KONTUNAI DISTRIK YAWAKUKAT.




YAPEN WAROPEN-Suaraindonesia1. 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 Polres Yapen menggelar kegiatan bakti sosial di Gereja Kristen Injil (GKI) Jemaat Hosana Kontunai Distrik Yawakukat Kabupaten Kepulauan Yapen. Rabu (30/06/2021)


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, SH, SIK dan didampingi Wakapolres Kompol Hardi dan juga perwira tinggi lainnya.



Dalam kesempatan itu juga Kapolres kepulauan Yapen AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, SH, SIK memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk membantu pembangunan Gereja Kristen Injil (GKI) Jemaat Hosana Kontunai dan juga anggota polres yapen membantu panitia pembangunan mengangkat material pasir.


"Hal ini dilakukan untuk mensuport  dan mendukung sebagai bentuk kepedulian dari Polres dan rasa kekeluargaan, sehingga diharapkan, toleransi antara umat beragama tetap terjaga dengan baik dan tetap harmonis". Ucapnya AKBP Ferdyan Kapolres Yapen


Selain bantuan material yang disalurkan, kata Kapolres Ferdyan, juga tenaga dengan menurunkan anggotanya untuk mempercepat proses pembangunan tempat Ibadah tersebut.


“Diharapkan, Hadirnya anggota polres yapen disini dengan tulus, bisa diterima oleh masyarakat sebagai modal kedepan untuk melaksanakan tugas dengan baik, karena tanpa dukungan masyarakat, tanpa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, termasuk salah satu pilarnya adalah kerukunan umat beragama tetap kita jaga dengan baik”. Harapannya AKBP Ferdyan


Percaya dengan ini bisa kita lakukan, dan diterima oleh masyarakat, kedepan wilayah kabupaten kepulauan yapen bisa kita nyatakan dalam situasi aman dan kondusif. (Mochtar).