SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75, POLRES YAPEN MELAKUKAN BAKTI SOSIAL PEMBERSIHAN PURA AGUNG SABDA BHUANA DAN MENYERAHKAN PERLENGKAPAN IBADAH.



YAPEN WAROPEN-Suaraindonesia1. Menjelang hari Bhayangkara ke-75 yang di tetapkan setiap 1 Juli, Polri di seluruh Tanah Air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur. Rabu, (30/06/2021)


Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, SH, SIK telah memimpin kegiatan Bakti Sosial pembersihan Pura Agung Sabda Buana dan menyerahkan perlengkapan ibadah.


"Menjelang hari Bhayangkara kami Polres kepulauan Yapen hari ini hadir melakukan kegiatan bakti sosial pembersihan Pura Agung Sabda Buana dan juga kami menyerahkan perlengkapan ibadah semua ini kami lakukan dalam bentuk kepedulian untuk Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2001". Ucapnya AKBP. Ferdyan Kapolres Yapen.



Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, SH, SIK didampingi Wakapolres Kompol Hardi dan juga perwira tinggi lainnya. (Mochtar).