Waka Polres Paniai Bersama PJU Polres Paniai Tinjau Langsung Pelaksanaan Giat Vaksinasi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 75. Paniai-suaraindonesia1.com Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos bersama dengan PJU Polres Paniai meninjau langsung pelaksanaan giat Vaksinasi di Kabupaten Paniai dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75 yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan. Selasa 29 Juni 2021 Pukul 09. 35 Wit. Peninjauan serbu vaksinasi yang merupakan program pemerintah pusat melalui TNI-Polri dan Dinas Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75. Kegiatan serbu Vaksinasi di Kabupaten Paniai hasil Koordinasi TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai (sebagai Vaksinator yang dipimpin oleh Dokter Laswan Sialagan). Dalam kesempatan ini Waka Polres Paniai menyampaikan bahwa pihak polri dan juga TNI serta Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai telah berkoordinasi dan bekerja untuk melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar mau untuk di vaksin demi Kesehatan masyarakat / bersama. Penulis : humas Polres Paniai

 Waka Polres Paniai Bersama PJU Polres Paniai Tinjau Langsung Pelaksanaan Giat Vaksinasi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 75. 


Paniai-suaraindonesia1.com

 Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos bersama dengan PJU Polres Paniai meninjau langsung pelaksanaan giat Vaksinasi di Kabupaten Paniai dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75 yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan. Selasa 29 Juni 2021 Pukul 09. 35 Wit. 


Peninjauan serbu vaksinasi yang merupakan program pemerintah pusat melalui TNI-Polri dan  Dinas Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75. 


Kegiatan serbu Vaksinasi di Kabupaten Paniai hasil Koordinasi TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai (sebagai Vaksinator yang dipimpin oleh Dokter Laswan Sialagan).  


Dalam kesempatan ini Waka Polres Paniai menyampaikan bahwa pihak polri dan juga TNI serta Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai telah berkoordinasi dan bekerja untuk melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin,  agar mau untuk di vaksin demi Kesehatan masyarakat / bersama. 


Penulis : humas Polres Paniai