BERTEMU SOPIR LINTAS, INI PESAN KAPOLRES NABIRE





Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pertemuan bersama Sopir-sopir Lintas angkutan umum.


Kapolres dalam kesempatannya berpesan kepada para sopir lintas bahwa dalam PPKM Mikro saat ini, Kepolisian dalam hal ini Polres Nabire telah membentuk Pos Skat di km 162 dan Polsek uwapa dalam rangka pencegahan Covid-19 secara ketat yakni pemeriksaan penumpang yang naik ke daerah Dogiyai, Deiyai dan Paniai maupun sebaliknya.


Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian para sopir lintas ialah harus memperhatikan penumpangn maupun barang dari daerah pedalaman harus memiliki surat ijin dari tim gugus disertakan surat rapites Covid-19, untuk penumpang diperbolekan tapi dalam hal kepentingan khusus Logistik, kesehatan jika hanya jalan-jalan kebutuhan bisa tidak usah diantar.


Melalui kesempatan ini, saya mengajak para sopir lintas untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam perjalanan, dimana medan yang begitu sulit dan cukup jauh, lalu hal yang perlu dan wajib untuk ditaati yakni protokol kesehatan seperti memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, tidak berkerumun, serta menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.



Jayapura, 21 Juli 2021



Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.