DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, TNI-POLRI DI YAPEN AJAK MASYARAKAT IKUT VAKSIN



Pewarta: 01

Yapen-suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021, Dalam upaya mendukung program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), personel TNI-Polri di Kepulauan Yapen bersama petugas kesehatan Puskesmas Yapen Timur turun langsung melakukan sosialisasi vaksin Covid-19 di masyarakat.


Dalam Kegiatan tersebut angota Bhabinkamtibmas Brigadir Ramli Piabang menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya Covid-19 masih ada disekitar kita dan meminta masyarakat tetap waspada dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari dan bagi yang belum, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak kita semua agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Pemerintah dengan melakukan vaksinasi massal baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun TNI-Polri untuk mencapai herd imunity nasional sehinga bahaya covid bisa ditekan. 


Turut hadir dalam sosialisasi ini, petugas Puskesmas Yapen Timur, anggota Polsek Yapen Timur serta Bhabinsa Koramil Yapen Timur.



Jayapura, 15 Juli 2021



Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.