GPIB Effatha Bersama Polres Jakarta Selatan Gelar Vaksinasi




JAKARTA, suaraindonesia1.com Guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid19, GPIB Effatha bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan mengadakan vaksinasi untuk para Jemaat Gereja dan warga masyarakat.


Pendeta Abraham Ferdinandus dalam keterangan kepada awak media bahwa peserta vaksin adalah usia 12-55 tahun. Target yang diadakan selama dua hari ini bisa menyasar 1000 orang.



Adapun yang dipakai adalah vaksin sinovac. Sesuai himbauan dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres Jakarta Selatan.


Kita sukseskan program pemerintah dengan membantu vaksinasi, karena vaksin bisa untuk membuat kekebalan tubuh. Kami menghimbau warga jemaat juga masyarakat untuk ikut vaksinasi secara sukarela dan sadar diri karena bisa mengatasi penularan.


Harapan kita masyarakat Indonesia bisa sehat kuat dan doa kami untuk pemerintah untuk seluruh jajaran khususnya bekerjasama Kepolisian Republik Indonesia Kapolres Jakarta Selatan supaya tetap kuat sehat sehingga bisa bekerjasama dengan seluruh tenaga kesehatan dokter dan suster bisa menangani penularan sehingga negeri bangsa kita terbebas dari Covid-19.

Vaksinasi merupakan langkah yang cerdas yang menyehatkan dan masyarakat jangan termakan isu-isu bahkan berita hoax dan bohong tapi marilah dengan sadar ikut divaksin tutup Abraham



Report, Supriyadi