Ikuti Beberapa Lomba Peringatan HBA ke-61, Kejaksaan Negeri Pohuwato Raih Juara Satu




Suaraindonesia1, Pohuwato - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato, meraih juara satu dalam beberapa perlombaan yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61. 


Raihan juara ini disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Mas'ud, SH, MH, dalam sambutannya saat perayaan ramah tamah HBA bersama unsur Forkopimda, Kamis (22/07/2021). 


"Pada tahun ini ada beberapa kegiatan dalam rangka peringatan HBA, yakni bakti sosial, anjang sana dan peduli lingkungan  termasuk perlombaan cerpen di tingkat Kejati (Kejaksaan Tinggi) Gorontalo dan pembuatan laporan tahunan," ujar Mas'ud. 



"Alhamdulillah untuk dua kegiatan cerpen dan laporan tahunan, Kejaksaana Negeri Pohuwato yang diwakili oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pohuwato mendapatkan juara satu," jelasnya


Kajari Pohuwato juga menambahkan bahwa pada tahun sebelumnya, pihaknya juga mendapatkan juara satu dalam lomba yang digelar IAD Wilayah Gorontalo. 


"Kemarin juga tahun 2020, IAD dari Kejaksaan Negeri Pohuwato mendapatkan juara satu dalam lomba karya tulis ilmiah," pungkas Mas'ud. 


Abd. Azis