ITC Cipulir Mas Bersama Partai Berkarya dan FKDM Kebayoran Lama Gelar Vaksinasi Gratis




                                           

Jakarta, suaraindonesia1.com ITC Cipulir Mas berkolaborasi dengan Partai Berkarya dan FKDM Kebayoran Lama melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di Pusat Grosir ITC Cipulir Mas, Langkah ini sebagai salah satu bentuk dukungan atas upaya pemerintah melakukan perlindungan masyarakat atas pandemi Covid 19 melalui Gerakan Vaksinasi.Senin.(26/7/2021)


Vaksinasi massal dalam pelaksanaannya ditargetkan untuk hari ini sebanyak 200 orang. Hal ini disampaikan oleh Supriyadi selaku General Manager ITC Cipulir Mas.


” Peserta vaksinasi terdiri dari karyawan dan para pedagang jumlahnya kurang lebih 200 orang. Sedangkan saat ini data terakhir sudah mencapai lebih dari 100 orang yang sudah divaksin,” kata Supriyadi.


Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan vaksinasi akan berlangsung sampai tanggal 30 Juli 2021, dengan target 500 orang .


Sementara itu, Wakil Camat Kebayoran Lama, Jakarta Selatan R Sidik Rawanta saat memantau lokasi mengatakan, metode kita menerapkan pola sasaran ke warga – warga  baik lingkungan kosentrasi massa, hari ini kita mengambil lokasi di ITC Cipulir karena saya melihat disini merupakan sentra ekonomi notabene banyak pedagang yang tentunya bukan hanya ber-KTP DKI Jakarta, tapi juga non- DKI Jakarta.


” Kita tidak mempermasalahkan itu oleh karena mereka beraktivitas di DKI tentunya kesehatan dan Imun nya harus tetap di jaga supaya bisa mengurangi pandemi Covid saat ini,” ujar Sidik.


Lebih lanjut Sidik menjelaskan untuk saat ini kasus positif selama seminggu terakhir sudah menunjukkan tren penurunan dilihat dari tingkat hunian rumah sakit yang mencapai penurunan hingga 8% .


” Artinya banyak yang sehat. Dan dari catatan kami warga yang meninggal juga menurun jauh, seminggu yang lalu hampir setiap hari satu hari satu malam kita ada stock peti 5 sampai 10 habis dan seminggu terakhir saat ini di kecamatan ada 6 peti masih utuh artinya todak ada yang meninggal,” terangnya.


“Berharap semakin terus membaik dengan dilakukannya vaksinasi dihampir semua titik,” jelasnya.


Dikesempatan yang sama pengurus dari Partai Berkarya DKI Jakarta, Ir. Darwis menjelaskan tujuan Partai Berkarya agar bisa membantu masyarakat untuk mempermudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.


“Maka dari itu Partai Berkarya bekerjasama dengan pemerintah untuk merangkul masyarakat untuk divaksinasi,” pungkasnya.



Report, ( Sodikin ).